Rabu, 18 Februari 2009

PPC Classroom 2.0 Free Report


Dear internet marketer.

Jika Anda sudah pernah (atau ingin) memasarkan barang via internet, menurut Anda tipe promosi seperti apa yang paling cepat menghasillkan traffik, penjualan dan tentunya komisi bagi Anda?

SEO? Article marketing? Buzz marketing? Viral marketing?

Uh, not so close… jawabannya bukan salah satu dari beberapa pilihan di atas. Jawabannya yang benar adalah dengan promosi berbayar menggunakan jaringan PPC. Ya, dengan iklan PPC.

Dengan PPC, dalam beberapa menit saja iklan Anda bisa langsung tersebar di ribuan blog / website yang bersedia menayangkan iklan tersebut. Dan dengan demikian, Anda sudah bisa mengharapkan traffik (serta penjualan dan komisi) berdatangan dalam beberapa jam saja.

Terdengar asyik? Memang asyik :)

Tapi di balik kenikmatan cepatnya hasil yang ditawarkan tersebut, PPC memiliki beberapa resiko. Sebagai sebuah sistem iklan yang berbayar tentunya jika Anda beriklan PPC ada resiko uang yang Anda dapatkan tidak menutupi biaya kampanye PPC Anda — dan semua bisnis memiliki resiko.

Jika Anda seorang affiliate ataupun product owner yang memakai PPC sebagai metode menjaring traffic, tentunya Anda tidak ingin masalah di atas menimpa Anda, bukan? Nah kalau balau begitu, Anda harus belajar tentang hal-hal apa saja yang menyebabkan seseorang bisa gagal dalam berpromosi via PPC.

Berita bagusnya, seorang kenalan saya dari PPC Classroom, Amit Mehta, master marketing yang bisa menghasilkan komisi US$ 3,5 juta dalam setahun hanya dari PPC affiliate, baru saja membuat sebuah ebook report yang membeberkan 5 (lima) kesalahan besar yang bisa membuat Anda gagal dalam ber-PPC ria.


Dan berita yang lebih bagusnya adalah untuk beberapa hari ke depan Amit Mehta membagikan report tersebut secara FREE bagi siapa pun yang berminat untuk membacanya. Jadi bagi Anda yang ingin menghindari berbagai perangkap yang bisa membuat kampanye PPC Anda gagal, ini adalah kesempatan emas untuk belajar, ;)

Jika Anda mendownloadnya, di dalam report tersebut Anda bisa mendapatkan informasi 5 kesalahan besar yang bisa membuat kampanye PPC Anda babak belur, seperti :

#1 - The Keyword Kiss of DEATH

#2 - The PPC Suicide Strike - Killing Your Own Business!

#3 - The PPC Heartbreaker - Losing Your Baby…

#4 - Momentum Magic - Why You’re Not TAKING OFF!

#5 - The Scatter Brain!

Menarik sekali, bukan?

0 komentar: