Selasa, 07 April 2009

Tolong WhiteList Email Dari Kami


Dear internet marketer, bagaimana kabar Anda hari ini?

Teman semua, beberapa waktu yang lalu saya mendapat email dari beberapa pelanggan newsletter uangpanas yang
terlewat membaca email promo PPC Classroom dari saya.

Dia rugi karena telat membaca email dari saya. Dia rugi karena kehilangan bonus cash senilai Rp 120.000. Dia rugi sekali karena telat membaca email dari saya.

Apakah Anda juga mengalami masalah seperti itu? Apakah Anda ingin kehilangan kesempatan seperti dia? Tentu tidak, saya yakin itu.

Selidik punya ternyata hal seperti ini bisa disebabkan karena dua hal, yaitu :

* [1] emailnya masuk inbox, dia tahu ada email masuk, tapi dia telat membuka
* [2] emailnya tidak masuk inbox, dan itu membuat dia tidak tahu ada email dari saya, sehingga dia telat membuka (email dari kami belum di-whitelist)

Nah jika Anda tidak ingin mengalami hal seperti itu, segera lakukan action yang tepat untuk mengatasinya.

Jika Anda tidak ingin telat mengetahui info2 berharga dari saya, terutama promo yang memiliki batas waktu, mulai sekarang pastikan Anda selalu membuka setiap email dari saya secepat mungkin (buka dan baca begitu Anda terima).

Selain itu, segera WHITELIST email dari uangpanas.com dan haryoprabowo.com supaya lolos ke inbox Anda, sehingga Anda tidak akan terlewat untuk membacanya.

Bagaimana cara untuk melakukan whitelist email-email dari uangpanas.com dan haryoprabowo.com? Untuk melakukan whitelisting, silakan ikuti panduannya di sini (klik).

Sorry postingnya singkat sekali, hanya untuk pengumuman.

Untuk kesuksesan Anda!

0 komentar: