Kamis, 22 Januari 2009

MEMASANG IKLAN BERBAYAR (PPC) DI RIBUAN BLOG & SITUS ORANG LAIN


Jika ingin cara paling efektif mempromosikan URL affiliasi Anda, Anda dapat memasang iklan URL Anda di ribuan situs / blog Indonesia. Cukup dengan membayar seharga nilai tertentu, maka URL affiliasi Anda akan tersebar di ribuan situs sekaligus.

Anda cukup membayar untuk setiap klik yang terjadi pada iklan Anda. Jika iklan Anda tidak di-klik, maka Anda tidak perlu membayar apa pun. Harga tiap klik bervariasi, tergantung di mana Anda memasang iklan. Biasanya antara Rp 100-300.

Anda punya dua pilihan dalam beriklan :

• Pertama, bekerja keras.

Gunakan waktu anda, dan rajin promosi setiap hari di berbagai situs iklan baris gratis. Dengan cara ini, Anda bekerja keras untuk mencari uang. Tapi jujur saja, cara ini kurang efektif.

• Kedua, bekerja cerdas.

Gunakan uang Anda untuk program/jasa pemasangan iklan. Investasikan uang Anda untuk beriklan dan tunggu komisi mengalir ke rekening Anda. Dengan cara ini uang yang bekerja keras untuk Anda, bukan Anda yang bekerja keras mencari uang. Ini baru namanya passive income.

Jika anda menggunakan cara pertama, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda. Cara ini jujur saja kurang efektif. Lagipula sebenarnya Anda tetap mengeluarkan uang (untuk terhubung ke internet) --- bisnis online apa pun membutuhkan dana untuk terkoneksi ke internet.

Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yang lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini. Terus ulangi dan terus tambah komisi Anda.

Inilah cara paling efektif yang saya temukan. Cara ini juga yang digunakan oleh para super affiliate uangpanas (tidak ada super affiliate yang tidak beriklan PPC).

Andalkan uang Anda untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet, investasikan sedikit uang Anda untuk mencari uang yang lebih banyak lagi. Ini adalah cara paling efektif, paling mudah, paling santai, paling cepat menghasilkan uang, dan memberi hasil luar biasa!

Ada tips efektif untuk Anda beriklan berbayar :

Pertama, Anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misal Rp 50.000 untuk beriklan. Dengan begini total modal Anda berbisnis online hanya sekitar Rp 200.000 (beli produk uangpanas + biaya promosi).

Dari modal ini, jika anda menghasilkan 3 / 4 / 5 penjualan berarti Anda mendapat komisi 50% x harga produk ke rekening Anda. Nah, selanjutnya, Anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profit tersebut untuk beriklan sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.

Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba, Anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 50.000 sampai 100.000,- lalu lipat gandakan. Bisnis affiliasi itu simpel kok, tidak perlu dibuat rumit. Bisnis ini jauh lebih mudah, murah dan menguntungkan dibanding bisnis online lainnya.

Jika ingin lebih mantap, investasikan Rp 200.000 atau Rp 300.000 untuk beriklan. Logikanya, hasil yang Anda dapat tentu akan lebih banyak lagi. Jangan takut atau ragu mengeluarkan modal untuk memasang iklan berbayar karena biasanya untung yang didapat bisa lebih banyak dari modal yang Anda keluarkan.

0 komentar: