Rabu, 14 Januari 2009

Dicari, Manajer Internet Britney Spears



Britney Spears buka lowongan kerja. Penyanyi yang coba kembali bersinar ini ingin mempekerjakan seorang manajer web 2.0 yang khusus mengurusi sepak terjangnya di dunia internet.

Dikutip detikINET dari mtv.com, Rabu (14/1/2009), Britney rupanya tidak ingin
sembarangan dalam menyewa pekerja. Sebab, lowongan tersebut hanya dipajang di universitas ternama Amerika Serikat, Harvard University.

Dalam lowongan itu, tugas sang manajer adalah memoles situs-situs milik Britney sehingga bisa tampil lebih menarik bagi para penggemar. Fokus tugasnya untuk meningkatkan interaksi antara pengakses dengan media online Britney.

Pekerjaan yang akan dilakukan misalnya membuat program interaktif untuk fans seperti diskusi online. Adapun kualifikasi yang diinginkan di antaranya calon pekerja harus menyenangi situs jejaring sosial seperti Facebook atau MySpace.

Seperti halnya banyak selebritis lainnya, Britney memanfaatkan internet untuk menjaga popularitas. Namun beberapa waktu lalu, penyanyi yang telah menelurkan banyak lagu hits ini harus menerima kabar buruk karena akun Twiternya sempat dibajak cracker.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat datang