Kamis, 22 Januari 2009

PANDUAN AFFILIASI UANGPANAS.COM


Apakah Anda :

* benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
* hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
* belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?
* bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
(dari sekian banyak bisnis yang saya ajarkan dalam ebook)
* ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
* ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uang
dengan cepat dan melimpah?
* atau ingin berbisnis tambahan di samping bisnis online Anda yang sudah Anda jalankan sekarang?

Jika iya, maka :

cobalah untuk berbisnis affiliasi produk uangpanas!

affiliasi produk uangpanas adalah salah satu bisnis yang
paling mudah, paling menguntungkan, paling santai,
serta paling cepat menghasilkan uang

sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate uangpanas
bisa mendapatkan komisi hingga Rp 100 - 500 ribu dalam satu hari

di antara sekian banyak bisnis yang saya ajarkan, bisnis affiliasi
ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client uangpanas

(karena paling mudah, paling menguntungkan dan paling cepat menghasilkan)

Jika Anda membeli paket bisnis uangpanas.com, selain mendapat panduan berbagai bisnis internet dari saya, Anda juga mendapat hak untuk menjadi affiliate uangpanas.com. Ini adalah FASILITAS BONUS yang kami berikan untuk Anda.

Kami akan memberikan Anda kode URL khusus (http://tinyurl.com/byge2c) yang bisa Anda taruh di berbagai iklan baris, milis, blog, email, atau selainnya.

Setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi Anda dan melakukan pembelian paket bisnis uangpanas, maka Anda akan mendapat komisi sebesar 50% dari harga penjualan.

Cukup mengajak orang lain datang ke URL affiliasi Anda, lalu selesai. Dan silakan tunggu SMS / email konfirmasi pembelian dikirimkan kepada Anda. Mudah bukan?

Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk pada rekening pribadi Anda.

Keunggulan program affiliasi uangpanas.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 1 bulan ke depan (One Month Affiliate Tracking).

Dengan sistem ini, meskipun pada hari pertama calon pembeli yang mengunjungi website ini tidak jadi beli, sistem saya akan mengidentifikasi promosi yang Anda lakukan selama 1 bulan kemudian sejak kunjungan pertama. Jika dalam waktu satu bulan tersebut ia kembali lagi ke website ini dan melakukan pembelian, sistem saya akan mengidentifikasi penjualan ini atas promosi Anda. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari uangpanas.com.

Cukup terjual dua paket bisnis saja biaya pendaftaran langsung lunas. Pada penjualan ketiga dan seterusnya, Anda sudah PASTI mengambil untung BESAR.

Bagaimana, menarik bukan? Anda tidak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat dari buku panduan uangpanas, tapi Anda juga bisa berbisnis dengan mudah tanpa perlu susah-susah membuat produk dan membangun segala perangkat pendukungnya. Dengan begini, berarti Anda untung dua kali lipat !!

Karenanya tunggu apa lagi ??
PROMOSIKAN URL AFFILIASI ANDA SEKARANG JUGA !!

Ini adalah salah satu cara bisnis yang paling mudah, paling cepat mendatangkan hasil, paling santai dan paling menguntungkan yang bisa Anda lakukan!


BURUAN DAFTAR...!!!


1 komentar:

Arif.Ust mengatakan...

Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk ni alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/21/produk-telkom-indonesia-bag-1/
jangan lupa komentarnya buat artikel saya. terima kasih